Sabtu, 25 November 2017

KISI - KISI SOAL PRETEST PPGJ TAHUN 2017

Pretest Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan Tahun 2017 akan segera dilaksanakan, sebagai salah satu prasyarat bagi Guru-guru yang akan mengikuti program sertifikasi guru tahun 2018. Apalagi saat ini persyaratan guru untuk sertifikasi terasa semakin berat, karena akan melalui beberapa tahapan sebelum dipastikan menjadi peserta PPG.
Kisi-Kisi Pretest PPG terbaru secara resmi belum rilis sampai saat ini, sehingga kemungkinan besar masih mengacu pada Kisi Kisi UKG PKB terakhir 2017. Setidaknya Kisi-Kisi ini dapat Bapak Ibu gunakan sebagai bahan untuk menentukan materi yang dipelajari dalam mengikuti Pretest PPG yang akan segara dilaksanakan mulai Tanggal 27 November 2017 ini.

Sebagai acuan belajar, ada baiknya Bapak Ibu mempelajari Kisi Kisi Pretest PPG Tahun 2017 ini, yang bisa Bapak Ibu unduk pada link dibawah sesuai dengan Kompetensi/Keahlian Bapak/Ibu.


Untuk Kisi-Kisi Soal mapel lainnya yang belum ada diatas silahkan tuliskan di komentar beserta email,, akan saya kirimkan melalui email.

Semoga bermanfaat.... salam...

1 komentar:

  1. halo mas/mbak salam kenal

    saya mau kisi-kisi mapel TIK dong :)
    Thanks

    BalasHapus