Selasa, 04 Februari 2014

PATCH DAPODIKDAS V 2.06

Selamat Siang Sobar Bloger semua....

Kali ini saya akan share informasi terkait Patch Dapodikdas V 2.06
Pendataan dapodikdas semakin mendekati hari DEADLINE yakni tanggal 16 Pebruari 2014, namun sampai sekarang masih ada sekian % sekolah yang belu mengirim data Semester 2 bahkan beberapa sekolah ada yang belum Update Data Semester 1,

dan jika sampai tenggang waktu yang ditentukan belum juga upload data, tentunnya akan berpengaruh pada SERTIFIKASI PTK bersangkutan karena sudah pasti SK Tunjangan nya tidak akan terbit.
Untuk itu sangat diharapkan agar masing masing PTK aktif memberikan data kepada Operator sekolah masing-masing untuk diupload datanya. Terkait dengan ini kemarin tanggal 30 Januari 2014 telah dilaunching Patc Dapodikdas Versi 2.06 yang merupakan penyempurnaan dari patch 2.05. 
Dalam awal peluncuran dan karena banyaknya akses ke server dapodikdas sehingga kemungkinan banyak yang gagal dan bahkan tidak bisa masuk ke server untuk mendownload patch ini.Nah Bagi sobat Bloger yang kesulitan mengunduh saya sediakan beberapa link alternatif untuk mengunduh. ini disediakan oleh teman teman Operator Indonesia yang peduli dengan pendidikan.
Langsung Aja Klik salah satu Link berikut ini :

https://www.facebook.com/download/507886482663836/PatchDapodikdas206.rar
http://www.4shared.com/rar/7fs6wPruce/PatchDapodikdas206_sabir_patam.html
https://www.dropbox.com/s/7k9a3onnsz6nyhs/PatchDapodikdas206.exe
https://drive.google.com/file/d/0B7ID7Ujm6DdlWkpQMmhlVHJxSVk/edit?usp=sharing

Untuk cara menginstal dan apa aja yang verlu diperbaiki,, silahkan baca pada postingan saya yang lainnya di Blog Ini... Semoga sukses....
Salam Satu Data, Satu Bahasa Satu Bangsa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar